UFC 260 – Tip dan Prediksi

Dateline Vegas, kami kembali dengan PPV bertumpuk akhir pekan ini. Kartu ini ditumpuk dengan beberapa potongan bagus! Mari selami!

Sean O’Malley vs Thomas Almeida

Di kartu utama, kami memiliki “Sugar” Sean O’Malley yang sangat terhibur menghadapi sensasi Brasil Thomas “Thominhas” Almeida.

Sugar Sean digembar-gemborkan sebagai bintang tak terkalahkan berikutnya di UFC, tetapi hype train mengambil jalan memutar ketika ia mengalami kerugian karir pertamanya tahun lalu karena cedera di tengah pertarungan. Itu adalah pil yang sulit ditelan untuk Sean yang tak terkalahkan, tetapi sejak itu dia bekerja lebih keras pada gerak kakinya dan siap untuk menampilkannya di segi delapan. O’Malley adalah seorang entertainer, dia terkenal memiliki knock-off knockout. Sean memastikan salah satu pukulannya cukup untuk membuat lawannya tertidur.

Di sisi lain, kami memiliki veteran Thomas Almeida yang telah berada di UFC selama 7 tahun sekarang. Dia selalu menjanjikan para penggemar pertunjukan yang luar biasa setiap kali dia melangkah ke oktagon, setelah menyelesaikan 17 dari 22 kemenangannya dengan KO. Almeida telah mengalami beberapa kekalahan dari petarung hebat di Cody Garbrant & Rob Font tetapi sebelumnya dia mengalami kesulitan pada mereka.

Ini adalah pertarungan yang hebat karena kami memiliki dua artis sistem gugur yang berhadapan dan penggemar laga ini tahu bahwa pertarungan ini tidak bergantung pada kartu skor juri. Ini juga merupakan pertarungan penting untuk divisi Kelas Bantam UFC karena membuka gerbang untuk satu pesaing lagi di divisi yang sudah bertumpuk.

Almeida telah menjadi Sean karena dia juga merupakan pesaing yang tak terkalahkan dan sekarang, dia memiliki pengalaman yang dibutuhkan untuk memenangkan pertarungan penting. O’Malley memiliki gerak kaki yang tidak ortodoks dan tangan yang luar biasa kuat. Pejuang tidak akan bangun ketika mereka mengambil tangan kanan untuk membersihkan dagu dari Sugar Sean. Thomas memiliki dagu yang bagus padanya, tetapi dia telah tersingkir dua kali dalam 5 pertarungan terakhirnya. Ini adalah ujian besar bagi O’Malley saat ia berusaha kembali ke kolom kemenangan setelah kemunduran pertamanya, melawan seorang veteran yang cerdik. Kami percaya pertunjukan Sugar akan bertahan dan dia telah membuat penyesuaian dalam permainannya untuk melanjutkan perjalanannya ke sabuk Kejuaraan UFC. Jangan mengedipkan mata, pertarungan ini mungkin akan berakhir sebelum Anda menyadarinya.

Prediksi – Sean O’Malley By Knockout

Odds- 2.40 (Peluang Industri)

Tyron Woodley vs Vicente Luque

Dalam acara Cc-main malam itu, kita memiliki mantan juara kelas Welter peringkat 7 Tyron “The Chosen One” Woodley mengambil fenomen peringkat 10 Vicente “The Silent Assassin” Luque.

Penggemar pertarungan baru tidak menyadari kemampuan yang dimiliki oleh Tyron Woodley. Akibat 3 kekalahan baru, bias kebaruan telah menyebabkan penggemar laga menghapus mantan juara. Woodley telah ditahan dalam argumen untuk disebut sebagai juara kelas welter terbesar sepanjang masa. Dia mempertahankan sabuk tersebut empat kali selama masa pemerintahannya di kelas Welter termasuk memasukkan bintang yang saat itu tak terkalahkan Darren Till. Dia juga seorang pegulat NCAA dan Olimpiade yang dihormati, memiliki kekuatan knockout satu pukulan yang mematikan. Tyron telah kalah dalam 3 pertarungan berturut-turut tetapi hanya dari juara Kamaru Usman dan penantang gelar Gilbert Burns dan Colby Covington.

Anda tidak bisa memiliki petarung yang lebih berpengetahuan luas daripada Vicente Luque di UFC. Luque memiliki 11 KO ronde pertama yang menyamai seniman ko kelas berat Francis Ngannou. Terlepas dari kekuatan knockout-nya, Luque adalah sabuk coklat di Jiu-Jitsu didukung dengan 6 kemenangan karir melalui submission. Dia memiliki semuanya tetapi dia masih peringkat 10 dan belum berada di puncak karena kurangnya pengalaman juara. Vincent telah memenangkan 13 dari 15 pertarungan terakhirnya menghancurkan sesama pesaing teratas. Kekalahannya yang paling menonjol diserahkan kepadanya oleh 2 lawan 5 teratas di Stephen Thompson dan Leon Edwards. Kurangnya pengalaman Luque di kejuaraan seharusnya tidak mempengaruhinya melawan Tyron karena itu adalah co-main 3 ronde.

Pertarungan ini bisa berlangsung di mana saja, di tanah Tyron menjadi pegulat akan memiliki keunggulan, tetapi keterampilan Jiu-Jitsu Luque dan ancaman pengajuannya membuatnya menarik. Di kaki, Tyron adalah pemukul yang lebih keras tetapi Luque adalah striker yang lebih teknis. Kedua pria ini sangat tahan lama, dan saya tidak melihat mereka menyelesaikan satu sama lain di ujung tanduk terakhir. Anda dapat mengharapkan pertemuan 15 menit yang menarik antara dua pesaing kelas Welter teratas ini. Woodley akan berusaha untuk bergulat dan mengumpulkan poin di kartu skor dengan mengontrol waktu di matt. Sebaliknya, Luque akan mencoba menggunakan pukulan jabs dan tendangan betisnya untuk menjauhkan Tyron dan memisahkannya. Kami tidak ingin menghitung mantan juara di Woodley, tetapi kami yakin teknik striking Luque akan cukup untuk mengangkat tangannya.

Prediksi- Vicente Luque dengan Keputusan

Odds- 2.40 (Peluang Industri)

Stipe Miocic Vs Francis Ngannou II

Waktu acara utama, seperti yang dikatakan Jon Anik, “Tidak ada yang bisa menandingi intensitas pertarungan kejuaraan UFC”, kami sangat setuju. Ini adalah acara besar besar yang melibatkan Juara Dunia Kelas Berat yang berkuasa dan bertahan Stipe “Stone Cold” Miocic melawan monster kelas berat peringkat 1 Francis “The Predator” Ngannou.

Memperkenalkan juara pertama, Stipe dianggap sebagai kelas berat terhebat sepanjang masa setelah ia mengalahkan mantan juara ganda Daniel Cormier dalam trilogi legendaris mereka. Stipe adalah salah satu petarung terberat yang kami temui, dia memiliki hati seorang juara. Dia telah memenangkan 6 pertarungan gelar dan mempertahankan sabuk kelas beratnya sebanyak 4 kali di UFC. Kembali ke masa-masa awal UFC, sabuk kelas berat terkenal sering berpindah tangan setelah setiap pertarungan. Nah, tidak setelah Miocic masuk divisi, karena ia memegang rekor pertahanan gelar terbanyak di divisi kelas berat UFC.

Memperkenalkan penantang, Francis adalah salah satu pria paling menakutkan yang memasuki oktagon UFC. Dia telah menyelesaikan 4 pertarungan terakhirnya melalui KO ronde 1, dengan pertarungan terlama menjadi 1 menit 11 detik. Ngannou percaya pada malam yang cepat di kantor, dan dia telah memenangkan KO UFC 2019 untuk membuktikan kemampuannya. Dia menghadapi Stipe untuk merebut sabuk pada 2018 dan mengalami kekalahan dalam pengambilan keputusan dengan suara bulat setelah 5 ronde. Francis bukan lagi pejuang yang sama; dia telah membuat penyesuaian yang diperlukan untuk memperebutkan sabuk itu lagi. Dia telah menyelesaikan semua dari 15 kemenangannya; Dia sama menghiburnya dengan penampilan mereka untuk memberikan hasil akhir yang bagus kepada para penggemar akhir pekan ini.

Ini adalah pertarungan ketahanan. Francis Ngannou jelas adalah pria yang lebih kuat dan petinju yang lebih baik dari kedua pria tersebut. Padahal, Stipe memiliki tangki bensin yang lebih baik dan kredensial gulat yang jauh lebih unggul daripada Ngannou. Dalam pertemuan terakhir mereka, Francis tidak memiliki kesabaran dan disiplin kejuaraan untuk mengalahkan juara seperti Stipe. Akankah pertemuan kedua mereka berbeda dari yang pertama? Kami harus menunggu hingga akhir pekan untuk mencari tahu.

Stipe Miocic ditetapkan untuk turun sebagai salah satu petarung terbaik untuk menghiasi oktagon dan dia akan berusaha untuk mendapatkan 2 kemenangan atas pria paling menakutkan di UFC. Juara kelas berat UFC diberi penghargaan sebagai “Orang paling buruk di planet ini”. Francis Ngannou sangat cocok dengan penghargaan itu saat ia memasuki oktagon dengan niat buruk setiap saat. Pertarungan ini bisa berjalan dua arah, cara pertama mengikuti jalur pertemuan pertama mereka di mana Stipe akan mengalahkan dan mengejar Ngannou dan mendapatkan keputusan menang. Cara kedua melibatkan niat buruk, itu diakhiri dengan Miocic keluar “batu dingin” di lantai dan Bruce Buffer berteriak “dan baru”. Pertarungan ini adalah urusan pickem tetapi menurut kemungkinan penantang terbuka sebagai favorit sedikit. Ngannou adalah orang paling buruk di planet ini, tetapi kita tidak bisa mengabaikan kambing kelas berat. Kami pikir pertarungan ini akan lebih sulit dan lebih penuh aksi daripada yang pertama, tetapi ini tidak berakhir secara berbeda.

Prediksi- Stipe Miocic dengan Keputusan

Odds- 5.0 (Peluang Industri)

Kiriman UFC 260 – Tip dan Prediksi muncul pertama kali di blog Stake – Kasino dan Sportsbook.