Ben Askren vs Jake Paul – Blog Pasak

Lawan penggemar di seluruh dunia, kami kembali dengan blog perincian pertarungan dan prediksi lainnya. Minggu ini aksi berlangsung di ring tinju tempat kita melakukan pertarungan yang menarik. Kami memiliki Jake Paul, seorang YouTuber dengan rekor tinju 2-0 yang mengklaim sebagai petarung sejati, mengambil pensiunan, mantan Juara MMA di Ben Askren. Tekniknya bisa diajarkan, tetapi ketangguhan mental datang dengan pengalaman. Siapa yang akan menang?

Jake memiliki niat untuk menantang petarung UFC di ring tinju selama lebih dari setahun sekarang, dan dia sangat ingin membuktikan keahliannya. Jake telah memanggil banyak petarung di Dillon Danis, Conor McGregor, dan Ben Askren. Ben, sebagai petarung yang pernah menjadi game, telah menerima pertarungan dan akan turun tangan untuk mewakili komunitas MMA di ring Tinju. Pertanyaan di benak semua orang, akankah energi pemuda internet mengambil alih teknik dan mental juara? Mari selami!

Jake “The Problem Child” Paul, tidak dapat disangkal adalah salah satu YouTuber paling berpengaruh di platform ini, yang bertujuan untuk membuat namanya terkenal sebagai seorang Boxer. Dia memiliki rekor tinju 2-0 (melawan sesama YouTuber dan pensiunan pemain NBA). Dia mulai bertinju 3 tahun lalu dan tidak diragukan lagi telah berkembang sebagai petinju. Dia sekarang memiliki satu set tangan yang cepat dan kuat, tidak bisa diremehkan. Jake adalah atlet yang kuat, ia mendominasi pertarungan tinju profesionalnya dan memastikan kemenangan KO di awal.

Pertarungan berikutnya ini akan menjadi ujian terbesar Jake hingga saat ini, sebuah langkah besar dalam persaingan, tetapi Anak Bermasalah tidak pernah mundur dari perkelahian! Jake bukanlah seorang atlet profesional, meskipun ia menekuni gulat di perguruan tinggi, dan dengan 3 tahun pelatihan tinju, ia telah mengubah dirinya menjadi seorang petarung yang handal.

“Funky” Ben Askren adalah salah satu petarung paling dihormati di komunitas MMA. Ben adalah petarung luar biasa yang telah memenangkan kejuaraan di berbagai promosi MMA dan memiliki rekor tak terkalahkan 17-0 sampai ia masuk UFC. Namun, kami tidak lagi di Octagon, mereka bertarung di ring tinju! Sekarang, Ben bukan petinju, tapi dia sudah berlatih bertarung selama lebih dari 20 tahun dan memiliki mental juara. Ben telah menerima pukulan dari salah satu pejuang UFC yang paling tangguh di Robbie Lawler, monster yang menyerang! Dia mengatasi kesulitan dan akhirnya memenangkan pertarungan itu.

Sarung tangan UFC memiliki berat 4 ons, dibandingkan dengan sarung tinju standar 10 ons; mereka menimbulkan lebih banyak kerusakan! Jika Askren tidak bisa disingkirkan di Octagon oleh striker profesional di Robbie Lawler, kami tidak yakin apakah dia akan disingkirkan oleh Jake Paul muda di ring tinju.

Tinju tidak melibatkan gulat, tetapi tentu saja melibatkan merebut! Askren, menjadi petarung MMA papan atas adalah petarung ahli dalam posisi clinch dan dia akan menggunakan itu untuk keuntungannya akhir pekan ini. Ben memiliki pola gerakan yang sangat canggung saat bertarung, ini akan menguntungkannya untuk membuat pukulan palsu dan membingungkan Jake Paul.

Teknik bisa diajarkan, tetapi ketangguhan mental datang dengan pengalaman. Yang Jake Paul belum miliki dalam karir tinju pendeknya. Jake jelas merupakan petinju yang lebih kuat dan lebih baik di sini, tetapi pertanyaannya adalah, apakah dia petinju yang lebih baik?

Olahraga tempur tidak semua tentang teknik, setiap atlet berlatih keras tetapi hanya yang paling tangguh secara mental yang menjadi juara. Askren adalah salah satunya, dia pernah ke sana dan melakukan itu dan kami pikir Jake tidak memiliki cukup ancaman untuk menantang pengalaman Askren.

Jika Anda suka menghasilkan uang sambil melihat YouTuber dikalahkan, kami sarankan untuk bertaruh di Askren. Dapatkan peluang elit untuk pertarungan ini, hanya di Stake.

Anda dapat menikmati aksinya dengan membeli PPV di FITE https://www.fite.tv/watch/jake-paul-vs-ben-askren/2p8y0/.

Prediksi – Ben Askren menang lewat KO.